Datangi SMK Budi Luhur, Satgas Preemtif Gelar Binluh

By administrator 14 Feb 2020, 09:31:24 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Datangi SMK Budi Luhur, Satgas Preemtif Gelar Binluh

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Setelah melaksanakan Binluh di Kantor Desa Sungai Alai, tim Satgas Preemtif kembali menggelar kegiatan serupa di SMK Budi Luhur yang terletak di Jalan Kopi Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir, Rabu (12/2/2020).

Pembinaan ini dilakukan di Aula Sekolah yang di ikuti oleh para Guru dan siswa serta siswi. Dengan point yang sama, pihaknya mengajak seluruh siswa siswi menolak bahkan melawan adanya paham Radikalisme serta aliran sesat lainnya.

“Harapan kami agar siswa siswi SMK Budi Luhur tidak terkontaminasi oleh paham Radikalisme, intoleransi serta aliran sesat lainnya,”ujar Akp Agung Purwanto selaku Kasat Binmas Polres Tebo.

Disinggung kegiatanya yang begitu rutin, pihaknya menyebutkan bahwa hal ini sesuai dengan arahan pimpinan agar operasi khusus kepolisian yang berfokus terhadap aliran Radikalisme ini mampu berjalan dengan maksimal.

“Sesuai hasil Evaluasi setiap minggu yang kita gelar, kita terus akan meningkatkan kegiatan secara merata khususnya untuk sekolah se Kabupaten Tebo hingga di perkantoran. Semoga dengan kegiatan ini dapat menekan masuknya paham Radikalisme ke Kabupaten Tebo,”pungkas Kasat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video