Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Aiptu Yudi Yulianto Motivasi Masyarakat Jaga Lingkungannya

By administrator 21 Mar 2017, 08:30:59 WIB Polres Merangin
Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Aiptu Yudi Yulianto Motivasi Masyarakat Jaga Lingkungannya

tribratanews.jambi.polri.go.id-Merangin, Guna meningkatkan mencipatakan situasi yang kondusif, Kanit Sabhara Polsek Lembah Masurai Aiptu Yudi Yulianto bersama anggota piket melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Lembah Masurai guna mencegah tindak kriminalitas khususnya pada malam hari.

Seperti malam ini, Senin (20/3/17) dini hari melaksanakan patroli dengan mengunjungi Pos Kamling diwilayah Polsek Lembah Masurai.

Dalam kunjungannya tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Yudi yulianto bersama anggota piket berdialog dengan petugas jaga yang bertugas ronda malam dengan menyampaikan arahan serta pesan-pesan kamtibmas. Dalam kunjungan Kanit Sabhara Aiptu Yudi yulianto menyambangi tempat ronda malam menjadikan semangat warga dalam turut serta menjaga kamtibmas, Sehingga terjalin komunikasi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Kapolsek Lembah Masurai IPTU Ismail saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, karena tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat tidak dapat berjalan maksimal tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari masyarakat, Imbuhnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : Sri Kasumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video