Ciptakan Situasi Aman, Anggota Piket Patroli ke Desa Teluk Langkap

By administrator 31 Mar 2017, 22:58:29 WIB Polres Tebo
Ciptakan Situasi Aman, Anggota Piket Patroli ke Desa Teluk Langkap

Tribratanews.jambi.polri.go.id - dalam menjaga situasi agar tetap berada dalam keadaan kondusif, Banit Spkt Polsek Sumay Bripka Rober dan Bhaninkamtibmas Brigpol Franky lakukan sejumlah kegiatan di Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.

Selain melaksanakan kegiatan rutin patroli, kedua Polisi tersebut menyambangi para pemuda - pemuda yang kebetulan sedang berkumpul di depan Kantor Balai Desa Teluk Langkap.

Hal ini tak di sia siakan oleh Brigpol Franky. Dalam Kesempatanya Brigpol Franky langsung memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas kepada para pemuda tersebut. Dengan memberikan materi tentang bahayanya pergaukan bebas dan narkoba. 
" Kami memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak terjuerumus mengkonsumsi narkoba jenis apapun, karena dampaknya sangat buruk sekal, selain merusak fisikis narkoba tersebut dapat merusak psykolgis para penggunanya", ujar Brigpol Franky saat di konfirmasi.

Dilain tempat Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim membenarkan adanya kegiatan tersebut. "Selain memberikan materi tentang bahaya ya peredaran narkoba, anggota juga mengajak para pemuda untuk berpartisipasi menjaga situasi agar tetap kondusif serta Bhabinkamtibmad juga mensosialisasikan tentang adanya penerimaan anggota Polri", jelas Akp Argun Rohim.

Penulis   : Dian SM
Editor    : Sri Kusumawati
Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video