Cipatakan Situasi Aman, Polisi Lakukan Patroli

By administrator 28 Mar 2017, 00:04:05 WIB Polres Tebo
Cipatakan Situasi Aman, Polisi Lakukan Patroli

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo, demi tercipatanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sumay tingkatkan kegiatan Patroli.

Pasalnya akhir - akhir ini marak sering terjadi tindak pidana C3 ( Curas, Curat dan Curanmor). Demi menekan akngka kriminalitas terdebut Bripka Ramdani dan Bripka Heri Hardianto melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan Sambang di seputaran Desa Teluk Langkap.

Dari rumah ke rumah, 2 Polisi tersebut melaksanakan sambang. Saat menyambangi salah satu rumah warga yang lengkap dengan usaha Warung kelontongan, 2 Polisi ini menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

"Mari kita berpartisipasi dalam menjaga terutama dilingkungan kita, kita ciptaka  Kawasan Desa Aman Kamtibmas sesuai Program Kapolres Tebo dan jika ada warga baru yang datang, jika sudah melebihi waktu 1×24 jam harap melaporkan pada pihak terkait, ujar Bripka Ramdani.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. "Sesuai program Kapolres Tebo dalam menciptakan Kawasan Desa Aman Kamtibmas, disini para Bhabinkamtibmas menjadi sorotan yang di tuntut peran aktif nya dalam mewujudkan Program Kapolres Tersebut. Karena seorang Bha inkamtibmas merupakan Garda terdepan Polri dalam menciptakan situaso agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif", ujar Akp Argun Rohim.

Penulis   : Dian SM
Editor    : Sri Kusumawati
Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video