Cipata Kondisi, Polsek Rimbo Ulu Patroli Ke Rumah Padat Penduduk

By administrator 27 Mei 2017, 15:48:33 WIB Polres Tebo
Cipata Kondisi, Polsek Rimbo Ulu Patroli Ke Rumah Padat Penduduk

Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan situasi kondusif jelang dan memasuki Bulan Suci Ramdhan 1438  Hijiriah,Polsek Rimbo Ulu melaksanakan Patroli Rutin diwilayah rumah padat penduduk dan menyisir di tempat- tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Menindaklanjuti hal tersebut Tim Patroli Polsek Rimbo Ulu yakni Aiptu Sunaryo, Bripka Desrianto, Brigadir Kasino dan Jones Situmorang melaksanakan patroli dan siraturahmi kerumah tokoh pemuda Rt 46 Jito di Jl Serayu Rt 46, Rw 13 Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu.

Aiptu Sunaryo dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas yakni menghimbau kepada warga Desa Wanareja agar mengaktifkan kembali pos kamling. " Kita mengharapkan masyarakat dapat mengaktifkan kembali pos kamling diwilayahnya masing-masing, pasalnya hal tersebut sangat membantu pengutan harkamtibmas,"ujar Sunaryo.

Sementara Bhabinkamtibmas Jones Situmorang pada Tribratanewsjambi.polri.go.id membenarkan kegiatan tersebut, hal ini sebagai wujud cipta kondisi Polsek Rimbo Ulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat. Menyampaikan Marhaban Ya Marhaban, dibulan yang baik ini mari perbanyak beribadah,"pungkas Brigpol Jones Situmorang.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video