Cek Alat Penanggulangan Karhutlah, Kapolsek Batin XXIV Datangi Perusahaan Perkebunan

By administrator 11 Mar 2020, 11:02:21 WIB Polres Batanghari
Cek Alat Penanggulangan Karhutlah, Kapolsek Batin XXIV Datangi Perusahaan Perkebunan

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi,  Dalam rangka Antisipasi dan Penanggulangan Karhutla di Wilayah Kecamatan Batin XXIV, Kapolsek Batin XXIV melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Risdianto lakukan pengecekan peralatan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di PT. Kedaton Mulya Primas dan PT. PSA di Desa Jelutih Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, Selasa (10/03/2020).

Peralatan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dimiliki PT. Kedaton dan PT. PSA yakni apar, mobil pemadam, pakaian petugas damkar, embung air dan tower pemantau api untuk menangani terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Batin XXIV.

Sementara itu Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah SH, mengatakan, “Ketika ada informasi kebakaran jangan menunggu, harus langsung datang ke lokasi serta cepat melakukan pemadaman. Jangan ada lagi menunggu kebakaran meluas baru dipadamkan,” ungkap Kapolsek Mentaya Hulu.

Pentingnya koordinasi dan kekompakan dalam menanggulangi Karhutla Kapolsek mengharapkan kerja sama untuk semua stakeholder yang ada di Kecamatan Batin XXIV. 

Selain itu Kapolsek Batin XXIV juga menghimbau agar masyarakat dapat untuk bersama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Batin XXIV. (Ndra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video