Cegah Lahgun Narkoba Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Merlung Sambangi Rumah Kos Putri

By administrator 23 Mar 2017, 14:49:30 WIB Polres Tanjab Barat
Cegah Lahgun Narkoba Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Merlung Sambangi Rumah Kos Putri

 

Kuala Tungkal 22 Maret 2017 pukul 21.00 wib, Untuk cegah dan antisipasi penyalahgunaan Narkoba dan kegiatan penyakit masyarakat lainnya yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Merlung Brigadir Hendri, S.H, bersama Babinsa dan Kepala Desa Merlung melaksanakan patroli dialogis sambangi rumah kos kosan yang ada di wilayah desa binaannya.

Dalam kegiatannya Brigadir Hendri memberi himbauan agar penghuni kos jangan melakukan tindakan yang dapat meresahkan warga sekitar, jaga adat istiadat setempat.

Apabila memarkirkan kendaraannya usahakan di tempat yang mudah di awasi dan di kunci stang bila perlu di tambah kunci pengaman supaya lebih septi untuk cegah terjadinya curanmor, "tegasnya.

Dikesempatannya juga Kades Merlung mengingatkan kepada penghuni kos bila ada sanak famili atau keluarga yang ingin menginap agar memberitahu ke Rt setempat atau ke pemilik kos untuk cegah hal yang tidak di inginkan terjadi, " pintanya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Merlung membenarka tentang kegiatan sebagai upaya Polsek Merlung untuk antisipasi terjadi kegiatan lahgun Narkoba ataupun kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, "ungkap Kapolsek.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video