Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres Batanghari Pasang Spanduk di Sejumlah Tempat

By administrator 01 Mar 2021, 15:29:11 WIB Polres Batanghari
Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres Batanghari Pasang Spanduk di Sejumlah Tempat

Tribratanews.jambi.polri – Polres Batanghari Polda Jambi, Tingkatkan partisipasi dan kewaspadaan masyarakat tentang kebakaran hutan dan lahan, Polsek jajaran Polres Batanghari telah melakukan Pemasangan Spanduk Tentang Sanksi Pelaku Karhutla di sejumlah tempat di Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK melalui Kabag Ops Kompol Abdul Roni mengatakan, pemasangan spanduk himbauan ini sebagai langkah pencegahan dalam menanggulangi terjadinya kabakaran hutan dan lahan,” kata Kabag Ops

“Pemasangan spanduk ini diberbagai tempat khusunya yang rawan terjadinya kebakaran dan tempat yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat dengan harapan tidak ada lagi yang membuka lahan untuk berkebun atau bertani dengan cara membakar hutan dan lahan,”harap Kompol Abdul Roni

ia, mengimbau kepada semua pihak menyadari bahwa dampak dari membakar hutan dan lahan bisa di pidanakan dan atau kena sanksi serta menimbulkan asap yang dapat menggangu kesehatan kita semua bahkan dapat menimbulkan kematian.

“Bagi yang mambuka lahan dengan cara membakar dan terbukti akan dikenakan sanksi pidana sesuai peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku,” tegas Kabag Ops. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video