Cegah Corona Meluas, Kapolda Pesan Ke Masyarakat, Dirumah Bae

By administrator 01 Apr 2020, 13:28:29 WIB Kegiatan Polda

Berita Terkait

Berita Populer

Cegah Corona Meluas, Kapolda Pesan Ke Masyarakat, Dirumah Bae

Tribratanewsjambi - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap merebaknya Virus Covid 19 di Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si bersama Forkompinda Provinsi Jambi turun lansung mengecek posko penanganan Covid 19 di perbatasan Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan, Rabu (1/4).

Tujuan dari didirikan posko penanganan Covid 19 ini adalah menimalisir masuknya Virus Covid 19 di Provinsi Jambi, dari penumpang bus yang masuk dan datang ke Provinsi Jambi dengan memberhentikan bus yang masuk dengan cara disemprotkan terlebih dahulu bus kemudian menurunkan penumpang satu persatu untuk diperiksa kesehatannya.

Sebelum itu para penumpang terlebih dahulu mencuci tangan sebelum di periksa apakah ada terjangkit virus Corona yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Provinsi dan Kabupaten.

" Kita bersama Pemerintah siap memantau serta membantu untuk menjaga masuknya Virus Covid 19, baik melalui jalur darat, laut dan udara ", ungkap Kapolda.

Dikatakan Jendral Bintang Dua ini, kami dari Kepolisian Daerah selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap dirumah saja kalau tidak ada keperluan yang mendesak, lanjutnya.

" Saya berpesan agar masyarakat Dirumah Bae" 

Semoga dengan mengikuti peraturan pemerintah ini kita di Provinsi Jambi bisa mengurangi penyebaran virus Corona, tutup Kapolda.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video