Buka Pelatihan Pra Tugas BKO Pers Brimob ke Polda Papua, Ini Pesan Kapolda Jambi

By administrator 08 Jan 2019, 10:17:33 WIB Kegiatan Polda
Buka Pelatihan Pra Tugas BKO Pers Brimob ke Polda Papua, Ini Pesan Kapolda Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polda Jambi, Selasa 08/01,  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis As, M.H. membuka Latihan Pra Tugas Personel Satbrimobda Jambi BKO Polda Papua Pengamanan PT. Freeport Indonesia.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Latihan Pra Tugas Personel Satbrimobda Jambi BKO Polda Papua Pam PT. Freeport di Mako Satbrimobda Polda Jambi, ini penyampaian Kapolda Jambi :
1. Jadikan Latihan Pra Tugas ini sebagai kesempatan untuk melakukan pengembangan, peningkatan kemampuan dan persiapan untuk bekal dalam melaksanakan tugas Pam PT. Freeport Indonesia dan menghadapi tugas Polri yang kedepan semakin kompleks;
2. Korps Brimob Polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas yg berintensitas tinggi harus dapat bekerjasama dengan satuan wilayah lainnya;
3. Ikuti Latihan Pra tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga kesehatan dan keselamatan baik peserta latihan maupun instruktur.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi, S.I.K, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Latihan Pra Tugas BKO Pers Brimob ke Polda Papua, " Latihan ini dalam rangka melakukan pengembangan, peningkatan kemampuan dan persiapan untuk bekal dalam melaksanakan tugas Pam PT. Freeport Indonesia dan menghadapi tugas Polri yang kedepan semakin kompleks," tutur Kabid Humas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video