Bripka Ucen Ajak Warga dan Pemuda Giatkan Jaga Poskamling

By administrator 03 Apr 2017, 15:45:08 WIB Polres Tanjab Barat
Bripka Ucen Ajak Warga dan Pemuda Giatkan Jaga Poskamling

Tanjab Barat, Minggu 2 April 2017 pukul 21.00 wib, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Teluk Nilau, Petugas Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Nilau Polsek Pengabuan Bripka Ucen S. Kasih melaksanakan sambang patroli dialogis  " Ajak warga dan Pemuda Untuk giatkan jaga poskamling untuk jaga situsi kamtibmas yang kondusif di desa Teluk Nilau.

Bripka Ucen S. Kasih melaksanakan sambang patroli dialogis malam hari untuk menggalakan Ronda malam, dalam kegiatannya menemui warga dan pemuda yang lagi nongkrong di warung dalam obrolannya tersebut mengajak untuk tingkatkan Ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Bhabinkamtibms juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas berkenaan dengan narkoba dan miras kepada para pemuda Desa untuk tidak terlibat baik pengguna maupun pengedar Narkoba.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.M.H., melalui Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., kegiatan patroli dialogis dalam
rangka upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya dengan mengajak membimbing membina sistim keamanan lingkungan dengan warga dan pemuda untuk ikut berperan aktif mengamankan lingkungan dengan mengaktifkan pos pos ronda yang ada di Rtnya untuk ciptakan situasi yang aman nyaman tertib dan kondusif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video