Brigpol Roy: Jadilah Anak Anak yang Produktif dan Berkarakter

By administrator 18 Feb 2020, 14:29:30 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Brigpol Roy: Jadilah Anak Anak yang Produktif dan Berkarakter

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Polsek Rimbo Bujang terus gencarkan pembinaan Kamtibmas didunia pendidikan, yakni menjadi pembina upacara di sekolah sekolah hal ini sebagai langkah preventif dalam menjaga kamtibmas sekaligus edukasi wawasan kebangsaan kepada anak anak bangsa, kali ini kegiatan menjadi pembina upacara bertempat SMP Negeri 30 Tebo, Senin (17/02/2020).

Dalama amatnya, untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan, rasa cinta tanah air dan bela negara harus dilakukan terus menerus, hal ini terus diaplikasikan dalam kegiatan rutin seperti setiap hari Senin dilaksanakannya kegiatan upacara bendera.
“Jiwa nasionalisme dan jiwa patriotisme sebagai anak anak bangsa harus ditanamkan agar terus berkobar. Dalam mengisi kemerdekaan tugas kita adalah belajar dengan baik dan berkarya ,”ujar Brigpol Roy.

Tahun 2035 kita bangsa Indonesia memiliki generasi muda sangat produktif yang sangat besar, hal ini harus betul betul dipersiapkan. Untuk itu sebagai generasi muda harus memahami arti dari wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, sehingga nantinya negara Indonesia disegani oleh negara lain.
“Para siswa harus hafal dengan janji siswanya, karna ini adalah modal awal kalian dalam meraih cita cita. untuk itu kami sebagai stakeholder berpesan kepada adik adik kami yang kami cintai mulai dari sekaranglah harus betul betul dipersiapkan, tempuhlah ilmu dan bejarlah dengan baik,”papar Brigpol Roy.

Kepsek SMP Negeri 30 Tebo Wasit Wicaksono S.Pd mengatakan mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan Bapak Bhabinkamtibmas dari Polsek Rimbo Bujang telah menjadi pembina upacara disekolah kami dan diharapkan nantinya dapat berkesinambungan.

“Kehadiran bapak dari Polsek menjadi pembina upacara semoga menjadi energi baru buat kami. Kami yakin hal ini dapat menginspirasi anak didik kami dalam meraih cinta citanya baik itu menjadi seorang Polisi, TNI dan dapat menguatkan apa yang dicita citakan mereka,”tutup Wasit Wicaksono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video