Bhabinkamtibmas Sungai Nibung Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Wujudkan Pemilu Yang Damai Aman

By administrator 11 Okt 2018, 09:36:16 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Sungai Nibung Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Wujudkan Pemilu Yang Damai Aman

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tanjab Barat Polda Jambi, Tungkal Ilir, Operasi Mantap Brata dalam menghadapi pesta demokrasi pagelaran Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg 2019 yang sekarang ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang, saat dan pasca Pilpres dan Pilek 2019 segala upaya dilaksanakan oleh Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir Brigadir Boby Juliantara melaksanakan sambang kepada warga masyarakat Rt. 02 Desa Pembengis Kecamatan Beram Itam Kab. Tanjab Barat Bapak Arpani, Rabu (10/10/2018), pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatannya petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam masa kampanye Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, selain itu Brigadir Boby mengajak warga mari kita bersama- sama memelihara silaturahmi tetap terjaga dan kita jaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa kampanye ini, meskipun beda pilihan jangan sampai minimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga tetap harus menjaga hubungan baik dan tetap jalin silaturahmi serta jangan sampai kotori pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini dengan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan lingkungan serta jangan mudah terpancing terprofokasi dengan berita-berita bohong (hoax), Kami juga berpesan agar ditempat ibadah jangan dijadikan ajang kampanye dan hindari kampanye hitam (Black campaign), "tegasnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan pihaknya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa Pembengis untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Pilpres dan Pileg yang sejuk damai yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan, "tutup Brigadir Boby.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.I.K., melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU S. Berutu, SH., mengatakan dengan sambang oleh Bhabinkamtibmas dan menyampaikan himbauan serta berharap kerjasama dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dengan sejuk , aman dan damai.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video