Bhabinkamtibmas Sambang Ke Pos Kamling di RT. 07 Dusun Sumber Makmur

By administrator 21 Mar 2017, 13:09:32 WIB Polres Tanjab Barat

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Pos Kamling di RT. 07 Dusun Sumber Makmur

 

Tebing Tinggi, 14 Maret 2017 pukul 21.30 wib,  Bhabinkamtibmas Desa Talang Makmur Polsek Tungkal Ulu Bripka Teguh Riyadi melaksanakan Sambang dan Patroli dialogis ( Door to dor) serta cek kontrol Pos Kamling serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang jaga malam di Pos Kamling Rt. 07 Dusun Sumber Makmur Desa Talang Makmur Kec. Tebing Tinggi.

Dalam kegiatannya Bripka Teguh Riyadi, menghimbau kepada warga masyarakat sedang melaksanakan jaga malam agar selalu waspada dan antisipasi terhadap tindak pidana curas, curat dan curanmor, lakukan patroli jalan kaki secara berkala di seputaran rumah penduduk pada jam-jam terjadinya kejahatan.

Dalam kegiatannya juga memberi mutifasi kepada masyakarat agar tetap semangat dan aktif dalam giat jaga malam/Pos kamling dengan kegiatan poskamling akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, "tegasnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Teguh juga memasang himbauan di Pos Kamling yang isinya, "1x24 Jam Tamu wajib Lapor ke ketua RT".
    

Bila melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan yang dimungkinkan akan melakukan tindak kriminal segera laporkan ke Polri.

Dengan meningkatkan peran para petugas bhabinkamtibmas untuk melakukan tindakan preentif dan preventif di masyarakat akan mengiliminir terjadinya kejahatan, " kata Kapolsek Tungkal Ulu Akp Arief Yusuf, S.H.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video