Bhabinkamtibmas Polsek Ulu Giat Binkamsa Di PT. LPPPI Tebing Tinggi

By administrator 31 Mar 2017, 17:12:47 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Ulu Giat Binkamsa Di PT. LPPPI Tebing Tinggi

 

Tanjung Jabung Barat, 30 Maret 2017 pukul 17.00 wib, Untuk membentuk petugas anggot secutity yang profesional petugas Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Brigadir Dafriyal, S.sos, Bhabinkam Adi Jaya Polsek Tungkal Ulu Brigadir Mulawarman, memberikan pembinaan dan arahan kepada Anggota Security PT. LPPPI Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat.

Dalam arahan Brigadir Dafriyal menyampaikan tentang tugas dan tanggung jawab Security di lapangan dalam memberi pelayanan  masyarakat dan tamu Perusahaan, ada beberapa hal yang harus dijalankan, bila masyarakat atau tamu ke perusahan,  berisikap sopan beri senyum sapa dan salam.

Petugas Security harus berpenampilan bersih dan rapi dalam berpakaian dalam menjalankan tugasnya, pedomani SOP Security sebagai dasar pedoman untuk menjalankan tugasnya.

Sedang Brigadir Mulawarman mengingatkan kepada security jaga kekompakan dalam tugas, jangan minum-minuman keras yang memabukan , lahgun dan mengedarkan Narkoba serta kejahatan lainnya yang dapat merusak reputasi sebagai Security, "jelasnya.

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N. Yusuf, S.H., saat dikonfermasi membenarkan kegiatannya oleh anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Polri memberdayakan Petugas Security dalam menjalankan tugas Kepolisian terbatas untuk membantu Polri menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan tugasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video