Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ulu Jumling Di Masjid Nurul Islam Desa Talang Makmur

By administrator 01 Apr 2017, 22:28:30 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ulu Jumling Di Masjid Nurul Islam Desa Talang Makmur

 

Tanjab Barat, Jum'at 31 Maret 2017 pukul 12.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Talang Makmur  Polsek Tungkal Ulu Bripka Teguh Riyadi melaksanakan giat Jum'atan Keliling (Jumling) ke Masjid NURUL - ISLAM Dusun. Sumber Makmur Desa Talang Makmur Kec. Tebing Tinggi Tanjab Barat.

Disaat Jumling dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada jamaah sholat Jum'at, menghimbau supaya warga jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita dan isu-isu dimedia massa maupun medsos tentang berita yang akhir jadi perbincangan di masyarakat tentang penculikan anak-anak, menyikapi hal tersebut kami tegaskan kepada Jamaah bahwa berita sebut adalah berita bohong (Hoax) yang sengaja di hembuskan orang yang tidak bertanggung jawab, tujuan jelas untuk membuat resah di masyarakat, namun demikian kita waspada mengawasi anak-anak kita.

Bripka Teguh juga berharap supaya warga masyarakat tetap aktip dalam giat jaga malam Poskamling di lingkungan tempat tinggal untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (3C).

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N. Yusuf, S.H., dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan Toga, Todat dan Tomas Supaya tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman di wilkum Polsek Tungkal Ulu, "paparnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video