Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Hadiri Pembukaan MTQ Ke-24 Tingkat Kelurahan

By administrator 21 Mar 2017, 13:42:13 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir  Hadiri Pembukaan MTQ Ke-24 Tingkat Kelurahan

 

Kuala Tungkal, 19 Maret 2017 pukul 20.30 wib, Tingkatkan ukuah Islamiyah anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Tungkal III Brigadir Suhaili menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-24 tahun 2017 Tingkat Kelurahan Kec Tungkal Ilir  Kab.Tanjab Barat, bertempat di Taman Kanak-kanak Pembina RT. 04 Kelurahan Tungkal III Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan di hadiri oleh,
Anggota DPRD Tanjab Barat Dapil 1 sdr. H. Nazarudin, Camat Tungkal Ilir An.  Drs. H.M.YUNUS., Lurah Tungkal III IBRAHIM, SP, Babinsa SERDA Yaumal Karim, Staf Kelurahan Tungkal III, para Ketua Rt Kelurahan Tungkal III, Tokoh agama, Tokoh masyarakat. Ibu- ibu PKK,  tamu undangan dan masyarakat setempat dan peserta  yang menghadiri lebih kurang 200 (dua ratus) orang.           

Pembukaan MTQ Ke 24 tingkat Kelurahan Tungkal III Kecamatan Gungkal Ilir di buka oleh bapak Camat Tungkal Ilir bapak Drs.H.M.Yunus.

Dalam sambutannya Camat Tungkal Ilir Bapak Drs. H.M. Yunus mengatakan, dengan kegiatan ini beliau berharap kepada seluruh panitia dan peserta MTQ Ke-24 Tingkat Kelurahan Tungkal III,  melalui mementum MTQ ini bukanlah untuk merefleksikan diri jiwa kita selaku umat islam yang cenderung suka di puji namun ajang ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada sang khalik Allah. Swt,  "terangnya.

Dalam kesempatannya juga bapak Ibrahim, S. P., Lurah Kelurahan Tungkal III juga  mengatakan "agar kegiatan ini dapat menambah motifasi anak agar lebih dekat lagi dengan Al qur'an sebagai Huddalinnas (petunjuk bagi manusia) diharapkankan tidak hanya bagi anak anak namun kita orang tua pada khususnya, mengakgiri sambutannya bapak Lurah mengajak seluruh panitia penyelenggara MTQ Kel. Tungkal III ini dapat bekerja dengan profosional, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat pahala dari Allah, " ungkapnya.

" Adapun kegiatan MTQ Ke - 24 yang dilombakan adalah  : Tartil tingkat anak anak, Lomba tilawah tingkat anak-anak, Lomba tilawah tingkat remaja Lomba tilawah tingkat dewasa ".

Kapolres Tanjab Barat melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP LA ODE PRASETYO FUAT, S.H.,S.I.K., menuturkan dengan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemitraan kamtibmas bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Polsek Tungkal Ilir, " kata Kapolsek.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video