Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Sambangi Kantor Desa Mekar Jati

By administrator 30 Mar 2017, 11:50:46 WIB Polres Tanjab Barat

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Sambangi Kantor Desa Mekar Jati

 

Tanjung Jabung Barat, Rabu 29 Maret 2017 pukul 10.30 wib, Dalam meningkatkan soliditas dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga dan memelihara sitkamtibmas yang konrusif di wilayah desa binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Nilau Polsek Pengabuan Bripka Ucen S. Kasih, aktif menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan aparat pemerintah desa, kali ini Bripka Ucen melaksanakan Giat sambangi Desa Mekar Jati Kec. Pengabuan Tanjung Jabung Barat.

Dalam giat rutinnya sambang di Kantor Desa Mekar Jati dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa,  dalam obrolannya petugas Bhabinkamtibmas ini  berharap untuk tetap jaga harmonisasi bersama-sama menjaga  keamanan desanya tetap aman.

Lebih lanjut Bripka Ucen memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga harkamtibmas, keberadaan Polri tidak ada artinya apa-apa tanpa ada dukungan dan senergitas kerja dengan aparat pemerintah desa serta partisipasi dari warga  masyarakat dalam menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas), "tegas Bripka Ucen S. Kasih.

Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., petugas Bhabinkamtibmas adalah bagian terpenting serta garda terdepan bagi Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sehingga keberadaannya sangat dibutuhkan, "ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video