Bhabinkamtibmas Polsek Pengabuan Jalin Sinergitas dengan Petugas Damkar Kec. Pengabuan

By administrator 27 Mar 2017, 11:48:23 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Pengabuan Jalin Sinergitas dengan Petugas Damkar Kec. Pengabuan

 

Tanjung Jabung Barat , Senin 27 Maret 2017 pukul 09.00 wib, menyikapi situasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akhir-akhir ini sering terjadi kebakaran Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Nilau Bripka Ucen S. Kasih jalin komunikasi dan soliditas dalam penanggulangan kebakaran di pemukiman penduduk wilayah Kec Pengabuan Tanjab Barat.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Ucen S. Kasih memberikan arahan kepada petugas Damkar dan cek kesiap siagaan dalam hal memberikan pelayanan dalam regu pemadam kebakaran dan bentuk komitmen dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat pemerintah yang dapat merespon secara cepat dalam keadaan darurat kebakaran.

Dalam kegiatannya juga Bripka Ucen dan petugas mengecek peralatan pemadam kebakaran dengan hasil semua peralatan kondisi bagus dan siap dioprasikan sewaktu-waktu diperlukan untuk pemadam kebakaran di Kec Pengabuan, "namun demikian kita tidak inginkan terjadi di wilayah Teluk Nilau, " ungkap salah satu petugas Damkar.

Di tempat terpisah Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., dengan kegiatan tersebut akan menjalin keakrapan dan mempererat hubungan emosional dengan petugas damkar yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan dalam penanggulangan kebakaran di Kecamatan Pengabuan, "paparnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video