Bhabinkamtibmas Polsek Pengabuan Bantu Menyeberangkan Masyarakat di Pesisir Pantai Sungai Pengabuan

By administrator 24 Mar 2017, 16:50:26 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Pengabuan Bantu Menyeberangkan Masyarakat di Pesisir Pantai Sungai Pengabuan

 

Tanjung Jabung Barat, Kamis 23 Maret 2017 pukul 09.00 wib, Pupuk kepedulian sosial petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Nilau Bripka Ucen S. Kasih pada saat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pemukiman masyarakat pesisir pantai Sungai Pengabuan  memberi pelayanan  dan membantu masyarakat binaannya yang akan melakukan penyeberangan di salah satu pelabuhan tradisional  di Kelurahan Teluk Nilau Parit V yang sampai saat ini masih menggunaka transportasi tradisional perahu motor Pompong untuk digunakan kegiatan penyebrangan antar desa di Sungai Pengabuan.

Dalam kegiatannya Bripka Ucen langsung turun langsung ke perahu untuk membantu masyarakat khususnya para penumpang yang akan naik dan turun ke pelabuhan terutama para ibu yang membawa anak balita dan penumpang yang sangat tua sehingga perlu mendapat bantuan, "tutur petugas Bhabinkamtibmas ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., kegiatan yang dilakukan untuk mengimplementasikan tugas sebagai petugas bhabinkamtibmas yang langsung dapat dirasakan masyarakat sehingga masyarakat akan lebih simpatik dan impati terhadap keberadaan Polri di masyarakat, dengan demikian akan memperbaiki citra Polri itu sendiri, tegas Kapolsek. (Lg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video