Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Sambangi Kades Peninjauan sampaikan Pesan Kamtibmas

By administrator 11 Feb 2019, 07:01:46 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Sambangi Kades Peninjauan sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Batanghari Polda Jambi,  Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Bripka Mas Adi Priadi lakukan sambang dan Tatap Muka dengan Kades Peninjauan, Minggu (10/02/2019).

Kegiatan Bhabinkamtibmas desa Peninjauan Kecamatan Ma Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari mendatangi rumah Kepala Desa guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bripka Mas Adi dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Peninjauan melalui Kepala Desa untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak Kepala Desa, Perangkat desa, toga, tomas dan warga masyarakat desa Peninjauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja,”ujar Bripka Mas Adi

Kapolsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari Iptu Sri Martono, mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. (Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video