Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-V di Desa Jati Mas

By administrator 21 Mar 2017, 13:33:46 WIB Polres Tanjab Barat
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-V di Desa Jati Mas

 

Beram Itam, 18 Maret 2017 pukul 20.30 wib, Tiingkatkan silaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Jati Mas Bhabinkamtibmas Beram Itam Kanan Polsek Tungkal Ilir Aiptu Gud Berliantoro bersama Babinsa  menghadiri undangan pembukaan MTQ KE-V Tingkat Desa Jatimas Kec.Bram Itam Tahun 2017 dengan tema " MEMASYARAKATKAN AL QURAN " di Mesjid Miftahul Jannah RT. 01 Dsn.Teladan Desa Jatimas Kec.Bram Itam Kab. Tanjab Barat.

Tamu undangan yang hadiri Camat Bram Itam beserta staf, Kades Jatimas beserta perangkat desanya, Babinsa Jatimas,Ketua BPD beserta anggota, Para Kadus dan ketua RTnya, Toga dan Tomas serta warga masyarakat Desa Jatimas.

Aiptu Gud Berliantoro mengungkapkan, "dengan kehadiran Polri ditengah kegiatan masyarakat dalam rangka giat rutin keagamaan di tingkat desa untuk serta untuk meningkatkan kemitraan kamtibmas dan silaturahmi dengan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman selama dalam pelaksanaan kegiatan MTQ, " terangnya.

Kapolres Tanjab Barat melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP La Ode  Prasetyo Fuat, S.H.S.I.K., dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat dan pemuda bersinergi menciptakan suasana yang aman nyaman dan tentrsm, " ungkap Kapolsek.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video