Bersama Forkompimcam, Polsek Nipah Panjang gelar FGD demi Ciptakan Pilkades 2019 yang Aman, Damai da

By administrator 13 Nov 2019, 06:56:32 WIB Polres Tanjab Timur
Bersama Forkompimcam, Polsek Nipah Panjang gelar FGD demi Ciptakan Pilkades 2019 yang Aman, Damai da

Tribratanews.jambi.polri.go id – Polres Tanjab Timur Polda Jambi, Nipah Panjang – Jelang pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jatuh pada tanggal 20 November 2019 mendatang, Polsek Nipah Panjang melaksanakan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama unsur Forkompimcam Nipah Panjang pada Hari Selasa Tanggal 12 November 2019 pukul 13.00 Wib di Aula Kantor Camat Nipah Panjang.

Kegiatan FGD tersebut di fokuskan untuk membahas serta mendeklarasikan Pemilihan Kepala Desa 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kecamatan Nipah Panjang. Dalam hal ini, Kecamatan Nipah Panjang memiliki 3 (tiga) desa yang melaksanakan Pilkades, yakni Desa Sungai Tering, Desa Bunga Tanjung, dan Desa Sungai Jeruk.

Kegiatan FGD ini dihadiri oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius, SE, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Riyakudu, Kacabjari Nipah Panjang, para Kepala Desa dan Ketua BPD Desa yang melaksanakan Pilkades, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), serta para peserta Calon Kepala Desa.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Nipah Panjang Iptu Viktor Hamonangan, Amd menyampaikan bahwa “dalam pelaksanaan Pilkades nanti, para calon Kepala desa harus mengikuti segala peraturan dan tata tertib yang berlaku secara jujur dan sportif di dalam setiap tahapan Pilkades serentak 2019 Kab. Tanjab Timur ini dan bersama-sama menjaga keamanan dan kestabilan Situasi di wilayah masing-masing baik sebelum, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pilkades”.

Senada dengan Kapolsek, Camat beserta Danramil juga menyampaikan agar tidak ada satupun calon Kepala Desa yang melakukan Black Campaign dan melakukan Money Politic.

Kegiatan tersebut di tutup dengan pengucapan Deklarasi Damai pilkades 2019 yang aman, damai dan sejuk secara bersama-sama oleh para Calon Kepala Desa dan seluruh peserta yang hadir. (Humas Seknphpjg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video