Belum Sehari Tim Gabungan Tangkap Pembobol Counter Milik Ridho Celuler

By administrator 26 Jun 2019, 08:18:06 WIB Polres Tebo
Belum Sehari Tim Gabungan Tangkap Pembobol Counter Milik Ridho Celuler

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo Polda Jambi, Personil Polsek Rimbo Bujang berserta Tim Sultan Polres Tebo berhasil menangkap pelaku Tindak Pidana Pencurian. Dimana Polisi berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial AMR (33) buruh warga desa Bantai Jaya Kecamatan Terbagi Besar Kab.Lampung Tengah Provinsi Lampung, Selasa (25/6) dini hari.

Tersangka pencurian ini berhasil di amankan personil Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang, Brigpol Andi Nusirwan, Aipda Kanti Suwito dan Brigpol Agus dan Bripka Nurmai Irpan Asropi dari tim Sultan Polres Tebo di warung nasi uduk Rehana Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Diduga, tersangka melakukan pembobolan Conter Hp Ridho Celuler yang beralamat di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah yang terjadi pada Senin (24/06/2019) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tebo Polda Jambi Akp Hendra Wijaya Manurung, S.I.K saat dikonfirmasi media resmi Polres Tebo. Pihaknya menyebutkan bahwa tersangka ini sebelumnya telah melakukan aksi pencurian terhadap conter Ridho Celuler.

“Ya, Kami berhasil menangkap tersangka di salah satu warung nasi uduk di Rimbo Bujang,”ungkap Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Reskrim, pihaknya menerangkan kronologis penangkapan terhadap tersangka AMR. Bermula mendapatkan informasi dari masyarakat, tim gabungan Poslek Rimbo Bujang dan Sultan Polres Tebo mendapatkan informasi bahwa diduga tersangka pencurian hand phone dikonter RIDHO CELL di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo berada di Kecamatan Rimbo Bujang. Setelah itu tim bergegas menuju lokasi dimana tersangka berada. Kurun waktu beberapa jam dan kerjasama tim yang baik akhirnya pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Mako Polres Tebo.

“Setelah mendapat info, tim langsung menuju lokasi dan langsung melakukan penangkapan tersangka,”terang Kasat Reskrim.

“Dari tangan tersangka, tim berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 61 Unit Kotak HP yang masih bersegel, 1 Karung warna putih dan tas rangsel warna hitam,”imbuh Kasat Reskrim.

Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di mako Polres Tebo dan selanjutnya akan dilakukan proses lebih lanjut.

“Pelaku dan BB sudah kita amankan dan untuk saat ini masih dalam proses pemeriksaan penyidik,”pungkas Kasat Reskrim. (DSM)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video