Asrama Polisi Talang Banjar Masuk dalam Nominasi Kampung Bantar 2019 Kota Jambi

By administrator 12 Apr 2019, 17:05:30 WIB Polresta Jambi
Asrama Polisi Talang Banjar Masuk dalam Nominasi Kampung Bantar 2019 Kota Jambi

Tribratanewsjambi  - Asrama Polisi Talang Banjar yang berlokasi di Jln. Guru Djamin Dt. Bagindo RT 07 Kelurahan Talang Banjar, diikutkan dan masuk dalam nominasi Kampung Bersih, Aman dan Pintar(Kampung Bantar) tingkat Kota Jambi tahun 2019.

Program KAMPUNG BANTAR ( Bersih, Aman dan Pintar) adalah program inisiatif Pemerintah Kota Jambi yang ditujukan untuk mengakselerasi percepatan pembangunan. Pemerintah dan Kemasyarakatan di Kota Jambi yang bertujuan untuk mengurangi ketimpangan pembangunan antar wilayah, meningkatkan kualitas kesejahteraan dan meningkatakan kualitas perekonomian masyarakat, khususnya dilokasi RT Kampung Bantar.

 

Penunjukan Aspol Talang Banjar sebagai peserta Kampung Bantar ini didasari oleh penilaian tim dari Kelurahan Talang Banjar yang melihat potensi yang ada di Asrama Polisi Talang Banjar dianggap mampu bersaing dengan Kelurahan dan Kecamatan lain dalam Kota Jambi yang diikutkan dalam lomba Kampung Bantar

 

Program KAMPUNG BANTAR bertujuan untuk menjadikan suatu lingkungan perkampungan terkecil lingkup RT di masyarakat yang berwawasan lingkungan bersih dan sehat, tercukupinya fasilitas sanitasi sarana dan prasarana lingkungan memadai, permukiman layak huni dan tertata rapi (nyaman), aman dan tertib, tingkat kehidupan sosial ekonomi masyarakat yang cukup baik (produktif), serta senantiasa menjaga semangat jiwa gotong royong, nilai-nilai agama, kesetiakawanan nasional, adat istiadat dan norma-norma hukum dalam kehidupan bermayarakat, berbangasa yang lebih berakhlak, beradat dan berbudaya.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber Pemerintah Kota Jambi, Asrama Polisi Talang banjar adalah perumahan kedinasan pertama di Kota Jambi yang masuk dalam nominasi kampung bantar dan dalam waktu dekat, akan diturunkan tim dari Pemkot Jambi untuk menilai apakah Kampung Bantar Aspol Talang Banjar masuk dalam kategori dan layak dinobatkan sebagai Kampung Bersih, Aman dan Pintar tingkat Kota Jambi tahun 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video