Arahan Kapolres Tanjung Jabung Timur dalam Kunjungan Kerja ke Polsek Nipah Panjang

By administrator 17 Jan 2020, 14:39:05 WIB Polres Tanjab Timur

Berita Terkait

Berita Populer

Arahan Kapolres Tanjung Jabung Timur dalam Kunjungan Kerja ke Polsek Nipah Panjang

Tribratanews.jambi.polri – Polres Tanjab Timur Polda Jambi, Nipah Panjang – Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SIK, SH. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ibu Wiwit Deden telah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Nipah Panjang. Rabu, tanggal 15 Januari 2020 pukul, 10.00 s.d 13.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayanto, SIK, SH. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ibu Wiwit Deden, yang di dampingi pejabat utama Polres Tanjab Timur Kabag Sumda Kompol H. Harmain, Kasat Narkoba AKP Lumbrian, SIK. Kasat Sabhara AKP Hambali Sahri, Kasat Binmas AKP Gubril, Kanit Kemneg Intelkam Polres Tanjab timur Ipda Budi Santoso, SH, Kasi Propam Polres Tanjab Timur Ipda Usaha Sitepu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Timur.

Dengan Rangkaian Kapolres Tanjab Timur beserta rombongan tiba di Mapolsek Nipah Panjang dan disambut oleh Kapolsek Nipah Panjang Iptu Muhamad Taufik Nabila, STK, SIK, Bersama Danramil 419/04 Nipah Panjang, Camat Nipah Panjang dan seluruh personil Polsek Nipah Panjang beserta Bhayangkari.

Kunjungan kerja Kapolres Tanjab Timur bersama ketua cabang bhayangkari ke polsek Nipah Panjang dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur memberikan arahan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Nipah Panjang antara lain Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jaga kebersihan mako sehingga anggota dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Kantor Polsek, Tingkatkan kinerja Bhabinkamtibmas Karena Bhabinkamtibmas harus mampu membuat inovasi positif, Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan anggota dari Penyebaran Narkoba, Barang-barang selundupan dan ancaman terorisme / radikalisme, Tetap jaga kesehatan anggota dan keluarga terutama pada musim hujan dan Selalu menjaga kekompakan antar Sesama Anggota.

Senada Dengan Sambutan Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius, SE dan Tokoh Agama Nipah Panjang Ustad H. Darwin Lubis mengenai Polsek Nipah Panjang yang berhasil melakukan gebrakan dalam keamanan di wilayah Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres juga mengapresiasi Polsek Nipah Panjang atas keberhasilan tersebut Yang selama ini cukup meresahkan dan membahayakan masyarakat Nipah Panjang, Rebut simpatik masyarakat, rangkul masyarakat agar kita selalu di depan dimata masyarakat dan bijak dalam mempergunakan media sosial jagan sampai atas ulah kita dapat merugikan diri pribadi maupun institusi, Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur memberikan santunan kepada anak yatim serta pemeriksaan administrasi. (br)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video