Apel Serpas Pilkades Kab. Tanjab Timur

By administrator 22 Nov 2019, 06:55:38 WIB Polres Tanjab Timur

Berita Terkait

Berita Populer

Apel Serpas Pilkades Kab. Tanjab Timur

Tribratanews.jambi.polri.go id – Polres Tanjab Timur Polda Jambi,  Senin 18 November 2019 bertempat di halaman Mako Polres Tanjab Timur telah berlangsung Apel Pergeseran Pasukan (Serpas).

Dalam Apel Serpas tersebut diambil langsung oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Agus Desri Sandi, SIK,MM yang dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, SIK, Para Kabag, Kasat, PA Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur.

Adapun Apel Serpas tersebut tidak kurang dari 233 personil Polres Tanjab Timur, 25 Personil Brimob dan 25 Personil Samapta Polda Jambi ditugaskan dalam Pengamanan pemungutan dan penghitungan suara di TPS dan kantor Desa dalam rangka Pilkades Serentak gelombang Ke-II Tahun 2019 di Kab. Tanjung Jabung Timur.

Sebagaimana amanat Pimpinan Apel menjelaskan bahwasanya seluruh personil yang melaksanakan PAM Pilkades tersebut akan melaksanakan tugas selama 4 hari dari tanggal 18 s/d 21 November 2019 di 10 Kecamatan, 28 Des dan 84 TPS.

Kapolres Tanjab Timur berpesan kepada seluruh peserta apel terutama yang melaksanakan tugas PAM Pilkades agar melaksanakan tugas dengan ikhlas sesuai SOP yang ada, serta bersikap Netralitas (tidak mendukung salah satu calon Pilkades) dan semoga dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap.II Tahun 2019 di Kab. Tanjung Jabung Timur bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Ungkap Kapolres Tanjab Timur Akbp Agus Desri Sandi, SIK, MM. (humas rtt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video