Apel Kesiapan Penggelaran Alat Taktis Penanggulangan Karhutla

By administrator 15 Jul 2017, 14:09:28 WIB Kegiatan Polda

Berita Terkait

Berita Populer

Apel Kesiapan Penggelaran Alat Taktis Penanggulangan Karhutla

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Waka Polri ke Polda Jambi, serta persiapan penggelaran kendaraan peralatan teknis penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Direktorat Sabhara Polda Jambi Jum’at (14/07/) sekira pkl 14.00 wib melaksanakan apel kesiapan kegiatan tersebut.

Apel kesiapan dipimpin langsung oleh Direktur Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Isdiyono, SH. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Satker Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi dan instansi terkait yang menangani masalah kebakaran hutan dan lahan. Dalam sambutannya Kombes Pol Isdiyono, SH menyampaikan “agenda kunjungan kerja Waka Polri di jadwalkan berlangsung pada tanggal 18 Juli 2017 serta agenda kegiatan lain seperti persiapan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan diperkirakan berlangsung pada tanggal yang sama. kami berharap hal itu tidak menyurutkan semangat rekan-rekan dari Satker Polda Jambi, Polres Jajaran Polda Jambi dan instansi terkait dalam rangka mensukseskan kunjungan kerja Waka Polri serta kesiapan penanggulangan kebakaran hutan dan lancar”.

“Dengan semangat kebersamaan mari kita berupaya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berharap semua agenda kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses serta tidak terdapat kendala dalam pelaksanaannya”.-Tutupnya.

Penulis : Hari Murtopo

Editor : Sri Kusumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video