Antisipasi Penyeberangan Virus Covid19, Polres Batanghari Intensivkan Kurve

By administrator 25 Mar 2020, 15:56:51 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Penyeberangan Virus Covid19, Polres Batanghari Intensivkan Kurve

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Selain menjaga kebersihan pribadi, personil Polres Batanghari juga menjaga kebersihan lingkungan Kantor Mapolres dalam upaya mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Setelah pelaksanaan apel pagi, nampak kebersamaan anggota Polres Batanghari dalam kegiatan kurve seperti halnya menyapu halaman mako, membersihkan kamar mandi, membersihkan kaca jendela dan memungut sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres, Selasa (24/03/2020).

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH melalui Waka Polres Kompol H Soekamto SH menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut selain untuk meningkatkan sikap kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja juga bertujuan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan solidaritas kebersamaan antara anggota dalam hal memelihara serta menjaga kebersihan atau kenyamanan lingkungan sekitar Mako,”

“Juga bertujuan agar anggota terhindar dari berbagai penyakit khususnya tertularnya Virus Corona (Covid-19) karena dengan lingkungan Mako yang bersih akan terhindar dari penyakit serta akan tercipta rasa nyaman, asri dan bisa membuat betah bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas di mako” pungkasnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video