Antisiapi Ancaman Tindak Kejahatan, Polisi Maksimalkan Patroli dan Sambang

By administrator 29 Mei 2017, 13:25:40 WIB Polres Tebo
Antisiapi Ancaman Tindak Kejahatan, Polisi Maksimalkan Patroli dan Sambang

Tribratanews.jambi.polri.go.id, Polres Tebo - dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada hari minggu (28/05) Polsek Sungai Bengkal melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang di Pasar Sungai Bengkal.

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Bengkal Bripda Agustiawan tidak bosan-bosannya selalu menyempatkan diri hadir ditengah-tengah warganya. Selain dalam rangka menjalin silaturahmi yang selama in sudah terjalin baik, Bhabinkamtibmas juga berharap dengan kegiatan ini dapat menekan angka tindak kejahatan khususunya yang kerap kali terjadi di Pasar Kalangan.

Bhabinkamtibmas Sungai Bengkal mengatakan, bahwa pihaknya menjelaskan kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap munculnya niat - niat para pelaku tindak pidana kejahatan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mencegah aksi kejahatan yang dilakukan oleh beberapa pihak yang ingin memanfaaatkan situasi, Ujar Bripda Agus.

Bripda Agus juga menjelaskan kepada salah satu warga bernama Sdr. Anwar yang menjual kebutuhan pakaian dan aksesoris agar memasang CCTV untuk dapat memudahkan dalam memantau dan sedikit jauh memberikan rasa aman.

"Kami juga mengajak warga khususnya yang menjual barang daganganhya dalam skala besar, agar mempergunakan CCTV untuk lebih mudah dalam mengontrol dan sebagai antisipasi jika terjadi suatu tindak kejahatan,"jelas Bripda Agus.

Sementara itu Kapolsek Sungai Bengkal Iptu Isnandar saat dikonfirmasi langsung membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya juga menjelaskan ini dalam rangka antisipasi dan kami selalu menekan kan Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dalam kegiatanya.

"Pasar Sungai Bengkal akhir ini sudah menunjukan peningkatan aktivitas penjual maupun pembeli untuk kebutuhan sehari-hari terutama dibulan suci ramadhan, untuk itu kita terus meningkatkan Bhabinkamtibmas untuk terus memaksimalkan kegaitanya", ungkap Iptu Isnandar.

Penulis  : Dian SM

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video