Amankan Bulan Ramadhan,Muspika Rimbo Bujang Patroli Cipta Kondisi

By administrator 27 Mei 2017, 15:19:51 WIB Polres Tebo
Amankan Bulan Ramadhan,Muspika Rimbo Bujang Patroli Cipta Kondisi

Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan situasi kondusif jelang dan memasuki Bulan Suci Ramdhan 1438  Hijiriah, Muspika Rimbo Bujang akan menggelar Patroli Rutin bersama. Muspika terdiri dari Camat,Kapolsek dan Danramil akan menyisir di tempat- tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Camat Rimbo Bujng Sukiman,SP,MM kepada Tribratanewsjambi.polri.go.id, Sabtu(27/5/2017 menegaskan, Muspika Rimbo Bujang Jelang dan masuknya Bulan Suci Ramadan melakukan Patroli bersama Cipta Kodisi di tempat- tempat rawan gangguan Kamtibmas.
” Kita akan melakukan Patroli rutin bersama muspika menyisir ketempat rawan, Warung remang - remang harus di tutup total aktifitasnya dan tempat hiburan malam juga harus di tutup serta pedagang makanan harus menutup dari pandangan mata umum pada siang hari di Bulan Puasa. Kepada Saudara kita Non Muslim untuk menghormati Saudara kita Umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa. ”Tandas Camat.
Kapolsek Rimbo Bujang AKP Srehat.SH megatakan, secara Internal Polsek Rimbo Bujang  Rutinitas sudah menggelar Patroli dan Razia Pekat. Pelaku tindak pidana yang terjaring dalam operasi sudah dilimpahkan dan diproses secara hukum.
”Untuk Sinergi tugas lintas Sektoral, kita Muspika Rimbo Bujang akan menggelar Patroli bersama di Bulan Suci Ramadhan pada setiap malam.   Mari sama-sama kita jaga dan kita hormati Bulan Suci Ramadhan,”Papar Kapolsek.
Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto menuturkan, Patroli bersama Muspika Rimbo Bujang wujud kebersamaan Tiga Pimpinan Kecamatan untuk menciptakan suasana yang kondusif jelang dan masuknya Bulan Ramadhan. Untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, merupakan tanggung jawab bersama.
"Utuk menjaga keamanan wilayah atau lingkungan bukan hanya tanggung jawab Aparat saja, melainkan tanggug jawab semua elemen masyarakat. Untuk itu dihimbau supaya masyarakat supya mengaktifkan Poskamling dengan melakukan Ronda malam. Patroli gabungan Muspika akan mengecek keberadaan Poskkamling pada setiap malam. "Pungkas Danramil.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video