A ditangkap Polres Kerinci Karena sebagai Pelaku Pembunuhan.

By administrator 02 Agu 2017, 10:40:38 WIB Polres Kerinci

Berita Terkait

Berita Populer

A ditangkap Polres Kerinci Karena sebagai Pelaku Pembunuhan.

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Kerinci berhasil melakukan penangkapan pelakutindak pidana pembunuhan (338 KUHP) yang terjadi di Desa Sungai Deras kec Air Hangat Timur (di acara organ tunggal) dengan pelaku A 17 Th warga Desa Koto Teluk.

Kejadian ini berawal Pada Hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pada pkl 22.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kec. Air Hangat Timur sedang berlangsung acara Organ tunggal, pada saat acara berlangsung tiba-tiba pemuda Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang an A menaiki pentas dan mengambil mikropon kemudian mengatakan "siapo yang bagak di dusun ini? " melihat kejadian tersebut panitia acara langsung menghentikan acara dan membubarkan acara, merasa tidak senang dengan sikap panitia A dan kawan-kawan merasa tidak senang kemudian mengancam akan membuat keributan pada acara selanjutnya.

Pada Hari Senin tgl 31 Juli 2017 Pada jam 23.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras di lokasi yang berbeda di langsungkan acara Tarian Rentak Kudo, pada saat acara berlangsung an A dan kawan-kawan pergi ke acara tersebut setibanya di tempat acara, A dan kawan-kawan bertemu dengan Dino, Dino menegur A dengan mengatakan " jangan buat ribut lagi malam ini" merasa tidak senang A dan kawan-kawan mengeroyok korban, selanjutnya melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut warga setempat melakukan pertolongan kepada ke dua korban dan membawa korban ke rumah sakit Mayjen HA Thalib Sungai Penuh setibanya di RSU Dendi dinyatakan Meninggal Dunia. Selanjutnya Korban Dendi di bawa ke rumah Duka di Desa Sungai Deras dan Korban Dino di rawat di Rumah Sakit.

Penangkapan ini setelah di lakukan negosisasi dengan orang tua tersangka kemudian orang tua tersangka menyerahkan anak nya ke pada pihak kepolisian dan langsung di amankan ke polres kerinci untuk dilakukan tindakan lebih lanjut

Barang bukti yang di amankan 1 buah pisau, 1 buah topi warna cream dan 1 buah baju kaos pendek ( milik korban dengan luka robek).

 

Penulis : Joko

Editor : Sri Kasumawati

Publish : Joko

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video