92 Orang dan BB diamankan Dit Narkoba Polda Jambi dalam Operasi KKYD di Kampung Pulau Pandan

By administrator 27 Nov 2018, 14:02:05 WIB kriminal
92 Orang dan BB diamankan Dit Narkoba Polda Jambi dalam Operasi KKYD di Kampung Pulau Pandan

Dalam rangka memberikan rasa aman masyarakat Jambi pada perayaan natal dan tahun baru serta menghadapi Pemilu 2019 mendatang, Ditresnarkoba Polda Jambi menggelar operasi  operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan). Tidak tanggung-tanggung, selama lima hari operasi, yakni sejak tanggal 20-25 November, sebanyak 92 pelaku pengguna narkoba diamankan. Dari 92 orang tersebut, sembilan diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka narkoba.

Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi dalam ekpos yang dilakukan pada hari ini Selasa (27/11/2018).mengatakan, mereka ini diamankan diberbagai lokasi di Kota Jambi.

“Tapi kebanyakan, lebih dari 50 orang kita amankan di kampung narkoba, Pulau Pandan. Sembilan orang diantaranya sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya,

Dalam operasi ini, tidak hanya tersangka yang diamankan, petugas juga menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 29 gram berikut alat hisap, handphone dan peralatan lainnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, ke sembilan orang tersangka ditahan dan diperiksa lebih lanjut. Sedangkan sisanya, akan dikirim ke BNNP Jambi.

“Mereka yang pengguna ini, akan kita rehabilitasi di BNNP Jambi agar hilang dan sehat dari ketergantungan narkoba,” tambahnya.

 

Penulis Lilik Adhi

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video