2 Kanit Bersinergi Sambagi Warga

By administrator 16 Mar 2017, 16:32:20 WIB Polres Tebo
2 Kanit Bersinergi Sambagi Warga

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo, sinergitas perlu dilakukan dalam memaksimal suatu kegiatan. Baik dalam menyampaikan pesan Kamtibmas atau menghimpun sebuah informasi. Hal ini lah yang di tunjukan oleh Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah Aipda Pariono serta kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aipda Agus Susanto dalam melaksanakan kegiatan sambang. Dimana 2 Kanit ini menyambangi sebuha toko sembako milik bpk M.Syofian di Simpang Padang Lama,kamis (16/3).

Kanit Binmas menyambangi toko bpk.Syofian dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas tentang pengunjung/pembeli dan juga harus waspada terhadap uang palsu.
Pemilik/penjaga toko harus teliti pada waktu pembeli mau membayar nya dengan cara 3D (dilihat,diraba dan diterawang). Disisi lain Kanit reskrim juga memberi pesan kepada pemilik toko agar saling kerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing serta jangan sungkan - sungkan untuk memberitahukan kepada pihak kepolisian jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu haryanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan kanitnya tersebut, "Perpaduan 2 unsur yang berbeda dengan tujuan yang sama dan satu jalan sangat lah perlu dilakukan demi memaksimalkan kegiatan serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif", ujar Iptu haryanto. (Didit)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video