Satlantas Dan BFI Finance Tebo Bersinergi Membagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas

By administrator 17 Mar 2017, 16:50:18 WIB Polres Tebo
 Satlantas Dan BFI Finance Tebo Bersinergi Membagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Tebo Jambi, sinergitas antar instansi terkait menjadi pilihan menarik bagi satlantas Polres Tebo dalam menjalankan aksinya. Pasalnya dengan melakukan sinergitas ke beberapa instansi mampu memaksimalkan kegiatan yang dilaksanakan. Terbukti tempo hari sebelumnya Satlantas menggelar sosialisasi dengan menggandeng koramil Muara Tebo yang banyak menarik perhatian masyarakat.

Kali ini Satlantas Polres Tebo menggandeng BFI Finance untuk dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas serta membagikan brosur keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini sengaja diselenggarakan di Mesjid Raya AL – Ittihad Muara Tebo bersamaan pelaksanaan Shalat Jum’at. Dimana di masjid Raya kebanggaan Kabupaten Tebo ini sangat ramai di kunjungi warga khusunya umat islam dalam melaksanakan ibadah. Baik ibadah Shalat 5 waktu maupun Shalat Jum’at seperti saat ini. Berbagai kalangan hadir, baik usia dini hingga orang tua.

pembagian brosur keselamatan oleh Polwan kepada masyarakat

pembagian brosur keselamatan oleh Polwan kepada masyarakat

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH membenarkan kegiatan tersebut. “sengaja kami lakukan pada saat pelaksanaan ibadah Shalat Jumat. Karena masjid raya ini ramai akan pengujung dari warga yang ingin melaksanakan ibadah. kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal. Dengan mengajak seluruh masyarakat Kab Tebo untuk tertib dalam berlalu lintas dan mengingatkan untuk tetap melengkapi kelengkapan kendaraan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta menjadikan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo menjadi pelopor Keselamatan berlalu lintas, menuju Indonesia Tertib, bersatu keselamatan no 1”, ujar Akp Nafrizal.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tebo Ipda Winarno, SH juga menambahkan. "Kami berharap hal ini dapat lebih menggugah dan menyetuh hati masyarakat untuk sadar akan keselamatan berlalu lintas. Dengan melengkapi surat - suratnya dan perlengkapan kendaraan. Yang pada akhirnya dampak positifnya masyarakat juga yang merasakan", imbuh Ipda Winarno,SH.

Penulis : Dian SM
Editor   : Sri Kusumawati
Publish : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video