Polres Sarolangun Ringkus Dua Begal Bersenpi

By administrator 18 Jan 2020, 10:21:24 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

 Polres Sarolangun Ringkus Dua Begal Bersenpi

Tribratanewsjambi -  Opsnal Jajaran Polres Sarolangun berhasil membekuk dua pelaku begal di Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan pistol sambil mengancam akan menembak bila melawan.

Kedua remaja pauh ini nekat melakukan begal di jalan lintas Sarolangun jambi tepatnya di Desa Batu Ampar, sekira pukul 13.00 wib.

Karena terhambat dengan tidak adanya pekerjaan Arif bersama am nekat melakukan begal disiang hari, yang meyasar margo gultom warga pelawan.

Kapolres Sarolangun Deny Heryanto mengatakan pelaku melakukan aksi begalnya di siang hari pada 29 Desember 2019 lalu, dengan menggunakan pistol rakitan, Karena takut korban yang bernama margo gultom takut dan melepaskan motor yang digunakanya.

Sehingga melaporkan ke Polsek Pauh, setelah dalam penyelidikan 9 januari 2020, Jajaran Polres Sarolangun berhasil membekuk pelaku." Kira tangkap saat sedang santai di Desa Batu Ampar, tanpa perlawanan."kata Kapores.

Sementara berdasarkan pengakuan pelaku yang melakukan begal menggunakan senjata api rakitan untuk melancarkan aksinya, hasil begal berupa motor yang di rampok, pelaku jual seharga 2 juta rupiah dan hasil penjualan di bagi dua untuk pesta sabu dan kencan bersama sang pacar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video