Polresta Jambi

Kabag Ops Polresta Jambi Pimpin Rakor TWG Kesiapan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Bertempat di Ruang Vicon Polresta Jambi telah dilaksanakan Rakor Tactical Wall Game kesiapan pengamanan even panggung panas menghadirkan band Vierratale dan Perunggu, Rakor dipimpin Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah., Jum'at 26 April 2024.

Administrator
34 0
Wakapolresta Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2024

Wakapolresta Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2024

Administrator
34 0
Pemeriksaan Awal Calon Anggota Polri: Langkah Pertama Menuju Polda Jambi

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menjelaskan bahwa pemeriksaan Rikmin awal melibatkan pengukuran tinggi badan, berat badan, dan kelengkapan berkas masing-masing pendaftar. Pelaksanaan Rikmin Awal melibatkan panitia dari Tim Internal Pabanrim Polresta Jambi serta panitia Tim Eksternal yang berasal dari Dukcapil Kota Jambi, Disperindag Kota Jambi, Dinas Pendidikan Kota Jambi, Perwakilan Universitas Batanghari, dan LSM dari Kota Jambi.

Administrator
49 0
Pelajar/Mahasiswa Laporkan Kasus Penggelapan Sepeda Motor di Jambi

Dalam laporan tersebut, M. Fahrurozi menjelaskan bahwa ia telah menggadaikan satu unit sepeda motor Beat kepada Saifullah Als Temon bin Ishak Ibrahim (Alm), yang beralamat di Jalan Prof. M. Yamin SH RT. 32, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Perjanjian tersebut terjadi pada tanggal 8 Agustus 1976, dengan harga gadaian sebesar Rp. 3.000.000,-.

Administrator
47 0
Polsek Jambi Timur dan Masyarakat Bergerak Bersama untuk Menjaga Kamtibmas

Kapolsek Jambi Timur, AKP Hardi, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama antara aparat penegak hukum, TNI, Pemerintah, RT, dan masyarakat untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Jambi Timur. Tujuan utamanya adalah menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Administrator
24 0
Polisi razia dua kost-kostan yang diduga menjadi tempat prostitusi dikota jambi

Jambi-Menindaklanjuti laporan warga atas adanya kost kostan yang tidak sesuai SOP yang meresahkan warga diduga tempat prostitusi , Personel Polresta Jambi dan Polsek Telanaipura Patroli KRYD dan melaksanakan razia di tempat kost kostan yang meresahkan warga tersebut

Administrator
72 0
Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

Jambi- Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, pantau langsung proses Verifikasi berkas calon peserta penerimaan anggota polri yang dilaksankana oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Jambi, Selasa 16 April 2024.

Administrator
62 0
Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari raya idul fitri

Jambi-Polresta Jambi melalui Subsatgas Sie Propam terus melaksakan pemantauan terhadap personel yang bertugas dilapangan guna mengetahui kehadiran dan keberadaan personil melaksanakan Pengamanan tempat wisata dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024, Senin 15 April 2024.

Administrator
106 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi