Polres Tebo

Optimalkan Kesehatan dan Kebugaran: Wakapolres Tebo Giatkan Pembinaan Fisik Bersama Personel Satsamapta

Dalam rangka menjaga kemampuan fisik dan kesehatan personelnya, Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., turut memimpin kegiatan pembinaan fisik bersama dengan personel Satsamapta Polres Tebo. Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Tebo dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh anggota kepolisian. Pembinaan fisik menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga performa dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Melalui latihan dan aktivitas fisik yang teratur, diharapkan anggota kepolisian dapat mempertahankan kondisi fisik yang prima sehingga mampu menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Wakapolres Tebo dan personel Satsamapta Polres Tebo secara aktif terlibat dalam kegiatan ini, memastikan bahwa setiap anggota kepolisian mendapatkan pembinaan fisik yang sesuai dengan kebutuhan dan standar yang ditetapkan. Dengan demikian, diharapkan tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh anggota kepolisian dapat terjaga dengan baik, sehingga mereka siap dan mampu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan optimal.

Administrator
54 0
Dinilai Berprestasi, 10 Personel Polres Tebo di Beri Penghargaan Oleh Kapolres

Tebo - Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara bulanan Polres Tebo yang dilaksanakan pada tanggal 17 ini dengan penuh semangat.

Administrator
25 0
Kapolres Tebo bersama Forkompimda melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan masyarakat menjelang H-1 Lebaran

Tebo- Dalam menghadapi momentum penting menjelang Idul Fitri, Kepolisian Resor Tebo terus mengintensifkan upaya pengamanan untuk menjaga ketertiban masyarakat, dengan cara patroli, sambang, dan sosialisasi menjadi rutinitas yang dilakukan oleh personel Polres Tebo untuk memastikan keamanan lingkungan tetap terjaga.

Administrator
111 0
Kapolres Tebo Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Siginjai 2024

Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat pada hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., bersama Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM., serta unsur Forkopimda lainnya, melakukan kunjungan langsung untuk mengecek pelaksanaan pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Ketupat 2024 Polres Tebo.

Administrator
120 0
Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polres Tebo Lakukan Pengamanan Cegah Balap Liar

Polres Tebo menggelar Apel Kesiapan Penindakan Aksi Balap Liar di depan Masjid Agung Al Ittihad, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Apel tersebut dipimpin oleh Karendalopsres Ops Ketupat 2024 Polres Tebo, KOMPOL Dastu Gustiawan S.H, M.H, yang dihadiri oleh para Kasatgas Ops Ketupat, Ka Anev Ops Ketupat, para Kasubsatgas Ops Ketupat, dan personil Satgas Ops Ketupat,Jumat(05/04/2024).

Administrator
135 0
Polres Tebo Gelar Binrohtal Bagi Personel yang Beragama Islam dan Kristen

Polres Tebo Gelar Binrohtal Bagi Personel yang Beragama Islam dan Kristen

Administrator
144 0
Polres Tebo Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga

Polres Tebo dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Cahyo Putra Lelono bersama personil Bag Ren Polres Tebo, memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu RT 05 RW 06, bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Minggu (24)03/2024).

Administrator
200 0
Polsek Muaro Tabir berbagi Takjil dengan Masyarakat

Tebo – Polsek Muaro Tabir Polres Tebo berbagi takjil dengan para pengendara yang melintas di jalan poros desa Bangko pintas Bangun Seranten, Kec. Muara Tabir, Sabtu (23/03/24).

Administrator
226 0
Pererat Keharmonisan antar Personel, Polres Tebo Laksanakan Pembinaan Rohani

Tebo - Polres tebo laksanakan Binrohtal yang diadakan di Masjid Baitul Mu’min oleh Pores Tebo, Kamis (21/03/24).

Administrator
268 0
Pastikan Kondisi Aman Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Tebo Instensifkan Patroli

Tebo - Polsek Muara Tabir melaksanakan patroli di Simpang Desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir, Selasa(19/03/2024).

Administrator
186 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi