Polres Bungo

Edukasi Keselamatan: Satlantas Polres Bungo Menegur Pengemudi Pick Up yang Melanggar Aturan

Pengangkutan orang di bak belakang pick up serta muatan yang melebihi kapasitas adalah pelanggaran berat terhadap keselamatan berkendara. Dalam upaya untuk menghindari risiko kecelakaan dan cedera yang serius, personel Satlantas Polres Bungo bertindak cepat dengan memberikan teguran kepada pengemudi yang melanggar aturan tersebut.

Administrator
37 0
Kerjasama Tanggap Bencana: Sat Samapta Polres Bungo Bersihkan Material Longsor di Dusun Empelu

Kejadian longsor telah menimbulkan kerusakan dan mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat setempat. Dalam respons terhadap situasi darurat ini, Sat Samapta Polres Bungo dengan sigap menggerakkan personelnya untuk membantu membersihkan material longsor dan memulihkan kondisi lingkungan sekitar.

Administrator
54 0
Polres Bungo : Penemuan 4 Mayat Di Dalam Mobil Merk Daihatsu Xenia kab Bungo

Bungo- Polres Bungo melaksanakan Konferensi Pers Penemuan 4 (empat) Mayat Berjenis Kelamin 3 (Tiga) Laki-Laki 1 (Satu) Perempuan di Dalam Mobil Merk Daihatsu Xenia Di Jalan Dusun Limbur Baru SP 5 Kec.Limbur Lubuk Mengkuang Kab.Bungo di Lobi Polres Bungo pukul 10.00 wib Senin (15/04/2024)

Administrator
169 0
Polres bungo Gelar Latpra Ops Ketupat 2024

Muara Bungo – Lebaran telah dekat tinggal beberapa hari lagi, segenap persiapan telah di rencanakan guna kesuksesan pelaksanaan menyambut Idul Fitri 1445.H – 2024M. Seperti halnya teknis operasi telah di laksanakan melalui LATPRAOPS KETUPAT 2024 Jajaran Polres Bungo.

Administrator
166 0
Indahnya Buka Puasa Bersama Polres Bungo dengan Anak-anak Pondok Pesantren

Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A P melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Daar El Huda Desa Suka Makmur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo, Jambi. Jum’at (15/3/2024).

Administrator
167 0
Cegah Balap Liar dan Potensi Kejahatan: Polres Bungo Gelar Apel Subuh Selama Ramadan

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, menegaskan bahwa penanganan balap liar menjadi prioritas utama dalam agenda keamanan selama bulan suci Ramadan. Menurutnya, aksi balap liar tidak hanya mengganggu ketenangan warga yang sedang beristirahat, tetapi juga membahayakan pengendara lainnya di jalan.

Administrator
234 0
Peduli dengan Sesama, Kapolres Bungo Salurkan Bantuan kepada Tenaga Honorer dan Petugas Kebersihan

Bungo – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P. salurkan bantuan kepada Puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polres Bungo, Kamis (14/03/24).

Administrator
230 0
Pawai Obor Meriah Sambut Bulan Suci Ramadhan: Kapolres Bungo dan Forkopimda Berikan Sambutan Hangat

Dalam pawai yang dipenuhi dengan kehangatan dan semangat kebersamaan, Kapolres Bungo dan Forkopimda memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta dan warga yang hadir. Mereka menyampaikan harapan dan doa agar bulan Ramadhan mendatangkan berkah, kebahagiaan, serta kesucian bagi seluruh umat muslim di Bungo.

Administrator
556 65
Polres Bungo Menggelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai T.A 2024: Aksi Keselamatan Jalan Diluncurkan

Acara dipimpin oleh Kapolres Bungo yang diwakili oleh Waka Polres Bungo, KOMPOL Roslinda, RM. S.Pd. Perwira upacara adalah Kasat Lantas IPTU Steffan Th Lumowa, S.Tr.K,S.I.K dan Komandan Upacara Kanit Turjagwali IPTU M.Mustari, S.H. Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres Bungo, perwakilan Dinas Perhubungan, Kepala Jasa Raharja, Kapolsek, dan personil Polres Bungo.

Administrator
294 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi