Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Ajak Masyarakat Petani Sukseskan Pemilu 2024

Batanghari - Polsek Mersam melalui Bhabinkamtibmas Desa Rantau Gedang, Aipda Sigit Sudarso melaksanakan patroli dan sambang ke Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Sabtu (3/2/2024)

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Aipda Sigit menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang ke wilayah perkebunan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mersam, khususnya menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

"Adapun sasaran patroli adalah masyarakat yang beraktivitas di Perkebunan, mengingat banyaknya warga Desa Simpang Rantau Gedang yang berprofesi sebagai petani kebun sawit. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan," ujar Aipda Sigit Sudarso.

Pada kesempatan ini Aipda Sigit menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus mengajak mereka untuk bersama-sama mewujudkan dan mensukseskan Pemilu Damai 2024. Keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat diapresiasi oleh para petani, karena hal ini membuat mereka merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Aipda Sigit Sudarso juga memberikan pesan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya terhadap berita hoaks terkait Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi pecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Mersam," harap Aipda Sigit Sudarso.

Administrator
205 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi