Kapolres Merangin Meninjau Operasi Pasar Murah bahan pokok dalam rangka pengendalian inflasi daerah

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto,S.H.,S.I.K.,M.M.,MTr.SOU. Bersama Forkopimda Kabupaten Merangin Kompak Meninjau Operasi Pasar Murah bahan pokok dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kab.Merangin yang di Selenggarakan Oleh Pemkab Merangin , Selasa (23/01/24).

Operasi Pasar Murah di gelar di Lokasi Pasar Baru Bangko, Dengan Total Sebanyak 2 Ton Beras Bulog SPHP (Atau Sebanyak 400 Karung Dengan Berat 5 KG).

Warga bisa membeli 1 Karung Beras 5 KG Merk SPHP Seharga Rp.55.000 (Lima Puluh Lima Ribu Rupiah) , Untuk mendapatkan beras tersebut , Warga cukup membawa Uang Sebesar Rp.55.000 .

AKBP Ruri Roberto Mengatakan , Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya operasi pasar tersebut , Menurutnya Kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan Sembako Berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Tujuan lainnya adalah menekan inflasi, menjaga stabilitas harga dan ketersedian barang pokok serta barang penting lainnya.” Jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Merangin turut ambil bagian menjaga inflasi khususnya di Kabupaten Merangin. Selain menggelar operasi pasar sebagai bagian dari cooling system, pihaknya turut melakukan pengawasan kemungkinan terjadinya penimbunan oleh para spekulan.

“Harapan kita tentunya harga sembako maupun barang kebutuhan lainnya tetap stabil dan stok juga mencukupi kebutuhan konsumen.” Pungkasnya.

Hadir dalan peninjauan tersebut antara lain, PJ Bupati Merangin H.Mukti Said,S.E, Kasdim 0420/ Sarko,Asisten II Setda Kab.Merangin, Kadis Pertanian ,serta Lurah Pematang Kandis.(ind)

Administrator
221 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi