Ibu Muda Tewas Menggenaskan di Merangin, Polisi Lakukan Olah TKP dan Periksa Saksi

Merangin-Warga Merangin di gemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam kondisi menggenaskan dan nyaris membusuk, pada Kamis (31/8/2023) sekitar pukul 16:30 WIB.

Informasi yang dihimpun, perempuan malang itu bernama Sindi (26) warga Lorong Kampar Rt.14/02 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin Prrovinsi Jambi, yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang beserta anaknya yang masih balita selama 4 (empat) hari.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto dikonfirmasi terkait penemuan mayat perempuan dalam kondisi hampir membusuk mengatakan, bahwa sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa hari lalu dan saat ini anggotanya sudah melakukan penyelidikan dilapangan.

“Anggota sudah kita perintahkan untuk melakukan olah TKP dan tentunya hasil penyelidikan dilapangan yang akan kita jadikan pedoman untuk mengungkap kasus pememuan mayat ini. Mengenai apakah korban merupakan korban pembunuhan, kita tunggu hasil penyelidikan,”ungkap Ruri Roberto. Jumat (1/9/2023).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono menambahkan, penemuan mayat di Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan alat bukti yang ada di TKP ditemukannya mayat korban, serta rencana Outopsi terhadap mayat korban yang akan dilakukan hari ini. Outopsi dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian korban terlebih dahulu. Jika dari hasil Outopsi ditemukan petunjuk bahwa adanya unsur tindak pidana maka tentunya penyelidikan akan fokus pada keterangan para saksi dan barang bukti yang sudah kita amankan sebelumnya,”kata Mulyono.

Diketahui sebelumnya, korban dan anaknya dilaporkan hilang selama 4 hari, namun pada Rabu (30/08/2023) sekira pukul 15.00 wib anak korban yang masih berusia 3 tahun berhasil ditemukan oleh warga yang lokasinya tak jauh dari tempat ditemukannya mayat korban.

Administrator
311 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi