Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam membuat lomba puisi di SD negeri 171 desa Pematang Kabau

Polres Sarolangun – Lain dari pada biasanya, kegiatan polisi satu ini Bripka Edi Suwarsono Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam membuat lomba puisi di SD negeri 171 desa Pematang Kabau guna menarik perhatian pelajar pada Selasa kemarin (1/2/2023).

Dengan bermodalkan bingkisan yang berisi alat tulis sebagai hadiah pemenang Lomba, Bripka Suwarsono berhasil membuat pelajar SD negeri 171 tersenyum dan semangat dalam membuat karya puisi. Dalam lomba puisi juga dibantu oleh guru SD N 171 Dewi Asmawati dengan tema POLISI.

Bripka Suwarsono dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa hadiah lomba ia beli dengan uang pribadi, dan dirinya sangat senang melihat anak anak antusias membuat Puisi ” hadiah Lomba saya tersebut saya beli bang dengan uang pribadi, karena saya senang juga dengan anak anak apalagi mereka semangat dalam mengikuti lomba membuat Puisi” pungkasnya.

Bripka Suwarsono mengharapkan dengan kegiatan lomba puisi ini dapat meningkatkan Citra positif kepolisian dimata anak “Saya berharap setelah kegiatan Lomba ini, anak anak tidak takut dengan kehadiran polisi, sebaliknya anak anak akan senang kalau polisi berkunjung kesekolahnya serta dari kegiatan ini memberikan tambahan ilmu bagaimana cara membuat puisi”sambungnya.

Administrator
989 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi