Cegah Kemacetan Transpotasi Batu Bara, Satlantas Polres Batang Hari Atur Arus Lalin Kendaraan

Batanghari – Antisipasi kemacetan yang diakibatkan oleh transportasi batubara, Sat Lantas Polres Batanghari menurunkan sejumlah anggota untuk mengamankan arus lalin kendaraan lintas Jambi-Bungo terutama angkutan batubara pada Jumat (11/11/2022) malam.

Selain dari Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari kegiatan ini juga melibatkan dari Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari serta instansi lainnya.

Khusus wilayah Kecamatan Ma Bulian sejumlah personil Sat Lantas di libatkan untuk mengamankan arus di simpang tiga ataupun simpang empat BBC Ma Bulian, sejumlah personil standby berjaga arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharso SH mengatakan bahwa untuk pengamanan arus lalin sejumlah Personil di turunkan untuk melakukan pengamanan, personil juga mengatur arus lalin agar tidak macet dan alhamdulillah arusnya lancar.” ujar AKP Sudiharso SH

Kasat Lantas menambahkan, selain lakukan pengaturan di simpang empat BBC Ma Bulian, Anggota Lantas dibantu anggota Sat Samapta dan Polsek Lintasan agar kemacetan yang sering terjadi dapat di hindari dan dicegah, tandasnya.(citra)

Administrator
8950 1153
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi