Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Alang Alang Berikan Himbauan Karhutla

Muara Sabak, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Alang Alang Polsek Sabak Timur Bripka Syaiful Anwar sambangi warga dan memberikan Himbauan dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) di Desa Kota Raja, Jumat (29 /07/2022).

Dalam sambang tersebut Bripka Syaiful mengatakan, memasuki musim kemarau sangat penting untuk memberikan himbauan tentang Karhutla dan mengingatkan warga agar bersama-sama mencegah supaya tidak terjadi kebakaran Hutan dan Lahan.

Untuk Hari ini, kegiatan himbauan kami laksanakan dipeerkebunan pinang warga yang berlokasi di Parit sepakat Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur.

“Himbauan terus kami berikan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pekebun agar paham aturan-aturan tentang Karhutla dan akibat yang ditimbulkan apabila terjadi karhutla serta sangsi pidana maupun denda apabila membakar hutan dan lahan. Diharapkan masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar. ” tutupnya.

Ambo Angka, Salah seorang warga yang disambangi mengucapkan terimakasih atas himbauan yang diberikan dari pihak Kepolisian, dan sekarang mengerti bahwa membuka lahan dengan membakar ada sangsi ancaman Pidana dan dendanya.

(Humas Tanjabtim)

joko
12754 1128
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi